Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Agustus 17

Sekretaris Komisi IV DPRD Lampung Kostiana Bahwa Momen 75 tahun Indonesia Merdeka




Bandarlampung – Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 menjadi momentum bagi bangsa ini untuk evaluasi diri, terlebih dimasa pandemi covid-19.

Hal ini disampaikan Sekretaris Komisi IV DPRD Lampung Kostiana bahwa momen 75 tahun Indonesia merdeka dijadikan sebagai proses bagi bangsa untuk menggapai cita-cita dan lebih mempererat persatuan dan kesatuan.

“Kemerdekaan tahun ini kita jadikan evaluasi untuk lebih baik ke depannya. Tentunya dengan sama-sama berjuang di masa pandemi covid-19,” jelas Bendahara PDIP Lampung ini.

Dalam mengisi kemerdekaan, kata Kostiana, sudah sewajibnya kita mengisi dengan hal-hal positif seperti saling bahu-membahu dan tolong menolong terutama di masa pandemi covid-19 seperti saat ini.

Selain itu, kata dia, momen kemerdekaan juga menjadi salah satu momen yang membuat seluruh masyarakat Indonesia bersatu. Dari ujung Timur hingga Barat Indonesia semua dengan lantang mengucapkan “Aku Indonesia!”.

“Dari sini dapat disimpulkan bahwa kemerdekaan Indonesia adalah salah satu momen terbaik untuk menghilangkan perselisihan dan membangun persatuan dan kesatuan satu sama lain.”

Selamat Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75. Merdeka…


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments