Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Agustus 28

Sah.!! Esports Indonesia Resmi Menjadi Cabang Olahraga Baru




Sah.!! Esports Indonesia Resmi Menjadi Cabang Olahraga Baru

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2020 yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat telah selesai hari ini, 27 Agustus 2020 bertempat di Gedung KONI Pusat, Jakarta. 

Dalam hasil keputusan rakernas selama tiga hari, salah satunya terkait keanggotaan KONI yang mana Pengurus Besar Esport Indonesia (PB.ESI) secara resmi cabang olahraga elektronik atau yang biasa disebut Esports kini jadi cabang olahraga prestasi. 

Esports Indonesia di bawah Kepemimpinan Ketua Umum Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Dr. Budi Gunawan, S.H., M.Si. dan Ketua Harian Indonesia Komjen. Pol. Drs. Bambang Sunarwibowo, S.H., M.Hum. sudah resmi menjadi Cabang Olahraga Prestasi di Indonesia sesuai UU yang berlaku di Indonesia.

“Dengan resminya Esports di Indonesia sebagai Cabang Olahraga Prestasi dibawah naungan PB ESI, kami akan berfokus kepada Visi dan Misi Utama kami di ranah Olahraga Esports di Indonesia, yaitu mencari bibit-bibit unggul di Indonesia yang siap berkompetisi di Nasional dan Internasional, Memajukan Esports Tanah Air, Bertugas dan Bertanggung jawab sebagai Organisasi yang menaungi seluruh Ekosistem Esports di Indonesia yg lebih terarah lagi sesuai dengan Visi dan Misi kami bersama, Jayalah Esports Indonesia,” tulis akun Instagram resmi Pengurus Besar Esport Indonesia, yang infokyai lihat pada Jum'at (28/8).

Setelah dinyatakan Esports sebagai olahraga prestasi ini, tentunya hal ini akan menjadi 
suatu hal yang positif bagi para pecinta olahraga elektronik di Indonesia, karena didukung oleh Pemerintah Indonesia. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments