Breaking News

Saat Pelantikan PK Kemiling, DPD KNPI Balam: Kita Siapkan Hadiah untuk Penangkap Politik Uang..!!




Saat Pelantikan PK Kemiling, DPD KNPI Balam: Kita Siapkan Hadiah untuk Penangkap Politik Uang..!!



 DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung menyiapkan hadiah bagi masyarakat yang mampu menangkap pelaku politik uang di Pilkada 2020. 


Hal itu ditegaskan Ketua DPD KNPI Bandar Lampung Iqbal Ardiansyah saat melantik jajaran pengurus kecamatan (PK) KNPI Kemiling Kamis, 27 Agustus 2020. Adapun Ketua PK KNPI Kemiling yang dilantik yakni Agus Supiyanto, S.Kom Sekretaris Rustam SH beserta jajaran.


"Bagi yang menemukan bukti berupa data temuan pelanggaran politik uang di tengah masyarakat dalam Pilkada ini. Silahkan foto, videokan dan laporkan ke posko KNPI. Nanti akan mendapatkan hadiah atas laporan tersebut," ujar Bung Iqbal.


Sambung Bung Iqbal, "Kita bakal siapkan hadiah untuk penangkap politik uang.!! di Pilkada 2020 ini".


Ia menjelaskan pelantikan jajaran pengurus 20 kecamatan ini sekaligus untuk memantapkan kerja-kerja kader KNPI dalam mengawal pesta demokrasi yang bersih dari praktik culas politik dagang sapi. 


Setelah pelantikan PK KNPI di 20 kecamatan, KNPI akan membuka posko-posko pengaduan hingga tingkat kelurahan. 


"Jangan takut-takut, KNPI siap mengawal. Ini tindakan baik, perbuatan baik, tidak ada yang bisa mengintervensi ataupun melarang-larang. Kita babat abis nanti, semua ini demi kota Bandar Lampung lebih baik ke depannya," Tuturnya.


Posko pemuda menolak politik uang ini menurut Iqbal suatu gerakan bentuk nyata tagline "selamatkan pemuda dengan pilkada bersih" yang sejak awal telah dikampanyekan.


"Kita akan berantas oknum-oknum yang ingin mencederai demokrasi. Doktrin pemuda tidak bisa dibeli ini terus kita gaungkan. Jangan kita gadaikan masa depan kita hanya untuk kepentingan sesaat," katanya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung