Breaking News

Saat Melantik PK KNPI Kecamatan Sukabumi, Ketua KNPI Iqbal Sebut Pemuda Berperan Aktif untuk Kemajuan


Saat Melantik PK KNPI Kecamatan Sukabumi, Ketua KNPI Iqbal Sebut Pemuda Berperan Aktif untuk Kemajuan


Pengurus Kecamatan (PK) Kecamatan Sukabumi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bandar Lampung resmi dilantik di Aula SMKN 5 Kota Bandar Lampung, Rabu, (26/08/2020).


Saat pelantikan, Iqbal Ardiansyah selaku Ketua DPD KNPI Kota Bandarlampung itu mengatakan bahwa pemuda itu, berperan aktif untuk kemajuan negara Indonesia dan ia berharap pasca pelantikan ini, mampu menjadi representasi dari DPD KNPI Bandarlampung.


"Kedepan banyak program-progam yang akan kita langsungkan, saya ingin pengurus PK KNPI Kecamatan Sukabumi mampu bersinergi bersama DPD KNPI Kota Bandarlampung untuk bergerak bersama kedepannya," Kata bung Iqbal, Rabu (26/8).


Lanjut Bung Iqbal menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus PK KNPI Kecamatan Sukabumi untuk mengkampanyekan Tagline DPD KNPI "Selamatkan Pemuda Dengan Pilkada Bersih".


"Kebetulan saat ini tengah berlangsungnya proses Pilkada 2020 Kota Bandar Lampung, maka peran Pemuda harus benar-benar hadir, dengan tagline Selamatkan Pemuda Dengan Pilkada Bersih tersebut KNPI akan mengawal proses Pilkada sampai selesai," Tuturnya.


Sementara itu, Ketua PK KNPI Kecamatan Sukabumi, Darma sapa akrabnya, ia mengucapkan terimakasih kepada Bung Iqbal dan jajaran yang hari ini telah hadir dan melantik pengurus PK KNPI Sukabumi, dan siap meneruskan misi KNPI ditingkatkan kecamatan.


"Terimakasih atas dukungan semua pihak, dan kepada ketua DPD KNPI dan jajaran yang telah hadir dan melantik PK KNPI Sukabumi, dan kedepan kami jajaran PK siap bergerak dan bersinergi dengan semua elemen untuk kejayaan KNPI sampai ke tatanan grass root" Ungkapnya.


Diketahui, dalam acara ini, turut hadir Camat Sukabumi, Lurah Se-Kecamatan Sukabumi, tokoh adat, bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda setempat serta jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bandar Lampung. (Ian/ndon)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung