Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Agustus 6

Kesiapan Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam Menghadapi New Normal, Pemkot: Patuhi Protokol


Acara diskusi yang digelar oleh BEM Polinela dengan tema diskusi 'Kesiapan Pemerintah Kota Bandar Lampung dalam Menghadapi New Normal' di kampus setempat, Rabu (5/8) pagi, berjalan sukses.


Dalam diskusi ini turut serta hadir 

Drs.Syaprodi M.Pd Selaku Asisten Administrasi Umum Pemerintah Kota Bandar Lampung.


Terkait soal pembelajaran online atau sistem daring, Pemerintah Bandar Lampung menjelaskan bahwa ini berdampak positif.


"Pembelajaran sistem Daring Online ini ada sisi positif nya, memberikan kepada Mahasiswa, kepada siswa untuk belajar Kreatif dan Inovatif, mencari materi-materi yang lain, jadi memang tidak jauh berbeda dengan pembelajaran tatap muka"Kata Syaprodi.


Untuk menangani Percepatan Covid-19, kata ia, Pemerintah Bandar Lampung mengimbau kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan.


"Dihimbau kepada masyarakat melaksanakan protokol kesehatan, misalnya cuci tangan kalau kepasar, kemudian pakai masker, kemudian menjaga jarak, kemudian hindari pertemuan ditempat yang ramai"Imbaunya.


Sementara, Direktur Polinela Dr.Ir.Sarono,M.Si mengatakan mengenai mulai pembelajaran kuliah masih belum diketahui kapan masuknya, namun ikuti Kebijakan Pemerintah.


"Kita mengikuti perintah, atau komitmen pemerintah kota Bandar Lampung, kalau Pemkot Bandar Lampung mengizinkan, tentu kita sangat apresiasi itu"Kata Direktur.


Selanjutnya, Presma Polinela Yongki Davidson mengatakan bahwa acara berjalan lancar.


"Alhamdulillah acara berjalan dengan baik"Kata ia.


Ia berharap, Semoga Kota Bandar Lampung bisa menerapkan New Normal' dengan baik. "Harapanya, mudah-mudahan kita paham bagaimana penerapan new normal di kota Bandar Lampung, kemudian dengan diadakannya acara ini, temen-temen Mahasiswa serta masyarakat kota Bandar Lampung benar-benar mematuhi protokol kesehatan"Harapnya. (Ndon/Ian)



Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments