Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Agustus 12

Fraksi Partai NasDem Meminta Pemprov Lampung Memiliki Aplikasi Khusus




Lampung – Fraksi Partai Nasdem sampaikan sudut pandang dalam Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Darah (DPRD) Provinsi Lampung, dan meminta Pemerintah Provinsi Lampung memiliki Aplikasi untuk menampung Peraturan Daerah.

Dalam kesempatan tersebut Budi Yohanda Selaku anggota Fraksi Partai NasDem mewakili ketua fraksi, menyampaikan bahwa dalam membangun Lampung harus benar-benar serius agar masyarakat Lampung dapat Berjaya dalam UMKM.

“Kami berharap dalam melakukan dan mengembangkan UMKM dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” kata Budi Yohanda di gedung DPRD Provinsi Lampung, Rabu (12/08/2020).

Selain itu pihaknya berharap Pemerintah Provinsi Lampung dapat menciptakan inovasi baru di era digital, dengan membuat Aplikasi khusus untuk digunakan sebagai wadah penampung seluruh peraturan Daerah.

“Saat ini kita memiliki banyak peraturan daerah, mungkin sampai ribuan Peraturan Daerah, sehingga kita berharap semua peraturan daerah yang ada di Lampung dapat ditampung dalam satu Aplikasi, jadi kita memiliki aplikasi yang dapat di unduh melalui Play Store dan dapat di akses oleh masyarakat luas, sehingga dapat terbangunlah sistem keterbukaan informasi publik,” pintanya.


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments