Breaking News

Esports Resmi Jadi Cabor, ESI Lampung Harap Bakal Banyak Atlet-atlet Berprestasi Nantinya



Esports Resmi Jadi Cabor, ESI Lampung Harap Bakal Banyak Atlet-atlet Berprestasi Nantinya

Dalam hasil keputusan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tahun 2020 yang digelar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat yang berlangsung sejak tanggal 25 s.d 27 Agustus 2020 bertempat di Gedung KONI Pusat, Jakarta, salah satu hasil keputusannya, yakni keanggotaan KONI yang mana Pengurus Besar Esport Indonesia (PB.ESI) secara resmi cabang olahraga elektronik atau yang biasa disebut Esports kini menjadi cabang olahraga prestasi. 

Mengetahui kabar Esport resmi menjadi cabor, disambut hangat dari Pengurus Daerah (Pengda)
Esports Indonesia Lampung.

"Alhamdulillah, kabar baik saat ini Pengurus Besar Esport Indonesia (PB.ESI) secara resmi, menjadi cabang olahraga elektronik yang telah menjadi keanggotaan KONI" Kata Iqbal Ardiansyah selaku Ketua Harian ESI Lampung saat diwawancarai infokyai, Kamis (27/8)

Iqbal berharap kedepannya bakal banyak atlet-atlet berprestasi dari Provinsi Lampung, sehingga akan mengharumkan nama daerah.

"Semoga, bakal banyak atlet-atlet Esports dari Lampung, yang akan mengharumkan nama Lampung" Harap Iqbal.

Dengan resminya Esports di Indonesia sebagai Cabang Olahraga Prestasi dibawah naungan PB ESI ini, tentunya hal ini akan menjadi suatu hal yang positif bagi para pecinta olahraga elektronik di Indonesia, karena didukung oleh Pemerintah Indonesia. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung