Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Juli 6

Polda Lampung & DRB Records Sosialisasi New Normal Dengan Video Lagu, Aldo: Ada Pesannya



Keren, Polda Lampung menggandeng DRB Records untuk sosialisasikan New Normal kepada masyarakat khususnya Lampung.

Dengan cara yang mudah diterima oleh masyarakat, dengan memberikan pesan untuk New Normal dengan menggunakan video lagu. Kabid Humas Polda Lampung AKBP Zahwani Pandra Arsyad berharap dengan adanya video lagu ini, menjadi sebuah daya tarik sendiri  untuk warga agar dapat lebih memahami makna pesan imbauan New Normal. Sabtu, (4/7).

Pandra menjelaskan, bahwa di era New Normal ini, masyarakat harus sadar akan pentingnya menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak serta terapkan pola hidup sehat.

Sementara itu, Direktur DRB Records dr.Aldo Aprizo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Lampung karena bisa dipercaya untuk bersama menyampaikan pesan New Normal kepada masyarakat.

"Semoga ada pesannya yang mudah dipahami sehingga dapat diterima oleh masyarakat, karena di New Normal ini, kita harus benar-benar bersama sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Hal ini, untuk kita dapat cegah penyebaran virus Corona"Kata dr.Aldo, Minggu (5/7).

Lanjutnya, DRB records, salah 1 label musik yang menaungi beberapa artis ternama seperti Happy Asmara, Popo Gingsul, Diva Amanda, Rizy, Luvigata dll. Lagu terbaru melalui artisnya Popo Gingsul DRB Records akan menluncurkan single terbarunya yang Berjudul Menari Nari. 

Diketahui lagu yang diciptakan oleh Herry Luvigata ini pun didedikasikan untuk POLRI dengan lirik yang sangat easy listening dan diaransemen oleh DJ Donall (Arr. Lagu yang hit Lagi Syantik Yang sempat viral hingga manca negara).

"Saya mewakili tim DRB Records mengucapkan terima kasih untuk semua pihak mulai dari POLRI, Pejabat, masyarakat, teman-teman media dan seluruh yang ikut berpartisipasi dalam proses pembuatan lagu Menari Nari ini mulai dari proses recording hingga klip, kalian semua sangat asyik dan luar biasa".Tutur Aldo.(Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments