Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Juli 7

Menpan Tjahjo Sebut Tak ada Penerimaan CPNS 2 Tahun ini




Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Tjahjo Kumolo memastikan tidak ada penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) periode 2020. Akan tetapi, untuk jabatan khusus seperti Akademi Polisi dan Militer bakal tetap berjalan seperti biasa.

"Rekrutmen CPNS 2 tahun ini tidak ada kecuali kedinasan yang memang sudah terprogram seperti Akpol, Akmil itu ada, yang lain (CPNS dan PPPK) itu tetap di 2021," ungkap Tjahjo ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (6/7/2020).

Pemerintah tidak akan membuka penerimaan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam dua tahun ke depan, Hal itu disampaikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Tjahjo Kumolo.

Menteri Tjahjo mengatakan tak ada penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) periode 2020. Akan tetapi, untuk jabatan khusus seperti Akademi Polisi dan Militer bakal tetap berjalan seperti biasa.

"Rekrutmen CPNS 2 tahun ini tidak ada kecuali kedinasan yang memang sudah terprogram seperti Akpol, Akmil itu ada, yang lain (CPNS dan PPPK) itu tetap di 2021," ungkap Tjahjo ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (6/7/2020). (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments