Breaking News

Mantap! KJB Lampung Utara Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Abung Timur




Mantap! KJB Lampung Utara Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Abung Timur


Lagi lagi Komunitas Jum'at Berbagi (KJB)  Kabupaten Lampung Utara  Lakukan Bakti Sosial Dengan Memberitakan Bantuan Korsi Roda Dan Sembako Kepada Warga Kecamatan Abung Timur, (Jum'at 10/07/2020.)

Bapak Ngamisan dan Ibu Kasiati, Warga RT 03 Desa Papan Rejo, kecamatan Abung Timur.
Mereka berdua menderita lumpuh sejak beberapa tahun lalu, dan hanya bisa beraktivitas di atas kasur, dengan bantuan anak2nya.

Sehari hari untuk biaya hidup, mereka menggantungkan dari hasil kerja anak2nya sebagai buruh harian.

Mendengar Adanya laporan Dari Masarakat Ketua Komunitas Jum'at Bergagi (KJB) Firmansyah, dan Team KJB langsung Bersilaturahmi  Ke Kediaman Dua warga Desa  Papan Rejo Untuk memberikan Bantuan Berupa Korsi dan Sembako Yang Merupakan Amanah dari Donatur.

Ketua Komunitas Jum'at Berbagi saat Di Wawancara Awak Media mengatakan " Ya Alhamdulillah Hari  ini  Kami Komunitas Jumat Berbagi Bersama (Team KJB )dapat kembali menyampaikan amanah dari para donatur berupa "kursi roda & sembako kepada mereka yang berhak menerimanya.
Kali ini Kami bersilaturahim kekediaman Bapak Ngamisan dan Ibu Kasiati, Warga RT: 03 Desa Papan Rejo, kec. Abung Timur.

Mereka berdua ini menderita lumpuh sejak beberapa tahun lalu, dan hanya bisa beraktivitas di atas kasur, dengan bantuan anak2nya. Semoga Bantuan Yang Kita Berikan dapat Bermanfaat Untuk Bapak Ngamisan dan Ibu Kasiati, Ujar.,Firmansyah.

Ditambahkannya, “KJB ini merupakan kegiatan sosial untuk masyarakat. Dimana didalam perjalanannya, tidak terikat dengan organisasi, politik, Instansi, dan lain sebagainya, dan Kegiatan ini tidak ada niatan lain, selain dari membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu, dan semua anggota yang ikut bergabunh di KJB ini, benar benar bagi mereka yang ikhlas mau membantu saudara saudara kita yang kurang mampu.”Jelasnya.

Ketua KJB Firmansyah, juga mengucapkan Banyak terima kasih Kepada Semua Pihak yang Telah mau Menyisihkan Rezekinya untuk Membantu Sesama,  dan doa yang tulus dari mereka, "semoga Allah membalas dengan balasan yg terbaik untuk para donatur dan relawan KJB".(Hamsah/nall)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung