Breaking News

HUT KNPI Ke-47, DPD KNPI Kota Bandar Lampung: Permasalahan, Solusinya adalah Harus Bersatu.!



Komite Nasional Pemuda Indonesia yang dibentuk pada tanggal 23 Juli 1973 merayakan Ulang Tahun yang ke-47 nya pada tanggal 23 Juli 2020, dalam rangka menyambut hari baik itu DPD KNPI Kota Bandar Lampung gelar kegiatan silaturahmi ke Ikatan Mahasiswa Papua Lampung (IKMAPAL) yang berlangsung di pelataran Rumah Susun Mahasiswa (Rusunawa) Universitas Lampung, Minggu (26/7) siang.

Ditengah Pandemi COVID-19 ini, marak isu persoalan perpecahan bangsa, perekonomian yang carut marut, dan lainnya.

Menanggapi hal itu, DPD KNPI Kota Bandar Lampung bersama Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) Kota Bandar Lampung yakni PMII, GMKI, GMNI, HMI, KAMI, GP Ansor, dan PMKRI bersilaturahmi dengan Ikatan Mahasiswa Papua Lampung (IKMAPAL) yang bertujuan untuk kembali menegaskan bahwa KNPI menjunjung tinggi nilai-nilai kebhinekaan dan toleran didalam perbedaan-perbedaan.

Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung Iqbal Ardianysah mengatakan ditengah Pandemi COVID-19 ini, ekonomi Indonesia mengalami keburukan, bahkan isu persoalan perpecahan bangsa pun kian marak terjadi.

"Kami KNPI ingin ingatkan bahwa Permasalahan, Solusinya adalah Harus Bersatu.!"Kata Iqbal.

Lanjut kata Iqbal, kunjungan ini, merupakan contoh kongkrit yang harus ditanamkan oleh semua elemen terutama pemuda untuk bersatu padu memecahkan masalah yang sedang dihadapi 

"Bersatu kita akan menciptakan komitmen bersama yang menjadi kekuatan besar menghadapi masalah yang ada"Tegasnya.

Selain silaturahmi DPD KNPI Kota Bandar Lampung juga, berikan sedikit bantuan sembako dan peralatan mandi untuk mahasiswa Papua yang tinggal di Rusunawa Universitas Lampung.

"Hal ini sebagai bentuk perhatian DPD KNPI Kota Bandar Lampung untuk membantu mahasiswa dalam rangka bertahan hadapi pandemi Covid-19"Tuturnya.

KNPI berharap kedepan seluruh elemen masyarakat dan pemuda akan bersatu untuk bersama-sama menghadapi gejolak yang terjadi di negeri ini.

"Sehingga di Indonesia dapat kembali damai dan sejahtera seperti sedia kala, Aamiin."Harap Iqbal. (ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung