Breaking News

EVP Divre IV Resmikan Bangunan Baru Stasiun Way Tuba



EVP Divre IV Resmikan Bangunan Baru Stasiun Way Tuba


Eksekutif Vice Presiden Divre IV Tanjungkarang Junaidi Nasution mengatakan dengan diresmikann gedung pengoprasian yang baru di stasiun Way Tuba Kabupaten Waykanan ini untuk menjamin keamanan perjalanan kereta dan meningkatkan pelayanan kepada calon penumpang kereta api. 

"Karena dengan adanya gedung baru stasiun stasiun ini kita bisa jamin keamanan dan kenyamanan para penumpang. Karena yang baru ini lebih luas dan lebih lebar stasiunnya di bandingkan yang lama," kata Junaidi Nasution, di Way Kanan. Rabu. 

Menurutnya, gedung baru baru ini, memiliki banyak ke unggulan seperti ruang tunggu yang lebih luas, nyaman, aman dan tempat naik dan turun penumpang lebih luas dan tinggi. 

Ia menjelaskan, pelayanan yang di berikan oleh para petugas yang ada di stasiun way tuba ini bisa lebih maksimal.

"Pelayana bisa lebih maksimal kepada penumpang, karena peron tempat naik dan turun penumpang lebih tinggi serta sejajar dengan pintu kereta," katanya 

Ia menjelaskan, ada maksud dan tujuan dengan diresmikan gedung baru stasiun Way Tuba ini. Salah satunya untuk menyiapkan pertumbuhan ekonomi masyarakat yang ada disini. 

"Di lokasi baru ini belum ada warung, kemungkinan masyarakar ingin membuka warung dagang. Kan bisa menambah penghasilan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi baru," jelasnya 

Junaidi mengharapkan, masyarakat kampung Way Tuba ini bisa bersama-sama menjaga dan merawat gedung baru stasiun way tuba. 

"Jangan merusak, mari kita bersama-sama menjaga aset negara ini. Karena pembangunan stasiun ini menggunakan uang pemerintah, berarti sama dengan uang rakyat, inu harus dijaga," jelasnya (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung