Breaking News

Eksibisionis, Pamer Alat Vital Pria di Bandar Lampung Ini, Sempat Bikin Heboh Warga




Seorang pria yang menunjukkan atau memamerkan alat vitalnya sempat bikin heboh warga yang berada di Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung, Minggu (5/7) sekitar pukul 09.17 wib.

"Awal kejadiannya itu, waktu itu kan hordeng kamar kita dibuka, nah kita orang kan duduk-duduk, pada saat itu kita belum fokus ke si pria tersebut"Kata salah seorang warga yang melihat secara langsung pria tersebut memamerkan alat vitalnya ceritanya kepada infokyai, Selasa (7/7).

Lanjutnya, Pria seperti ini bisa menimbulkan ketakutan dan kekhawatiran untuk beberapa orang, khususnya untuk kaum wanita dan anak-anak. Orang-orang yang melakukan hal ini dikenal sebagai eksibisionis. 

"Kemungkinan pria ini, penderita eksibisionis memiliki fantasi atau keinginan untuk memperlihatkan alat kelaminnya"Ujarnya.

Selanjutnya, kami mulai fokus ada seorang pria ditengah kebun tengah melakukan hal yang tidak pantas, dengan mengeluarkan alat vitalnya. "Kemudian ada yang mainin kaya gtu, maaf ngomong ngocok gtu, padahal disebrang sana, ada orang pada kerja lho"Tuturnya.

Ia mengimbau, kepada wanita harus tetap berjaga-jaga, liat lingkungan sekitar, karena kejahatan tidak tau datangnya kapan. "Tetap berjaga, karena bahaya aja orang seperti itu, takutnya kan nekad lakukan hal yang lebih dari itu"Imbaunya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung