Breaking News

Anniversary ke-4 Tahun, Restoran Ikan Bakar Gembul: Makin Sukses


Anniversary ke-4 Tahun, Restoran Ikan Bakar Gembul: Makin Sukses


Restoran atau Rumah Makan Ikan Bakar Gembul (IBG) yang berada di Jalan Sultan Agung Kota Bandar Lampung, sukses gelar acara anniversary ke-4 tahun, Selasa (14/7) sore.

Dalam acara ini, digelar dalam nuansa yang sederhana, dengan kegiatan makan bersama undang anak-anak panti asuhan yang berasal dari Yayasan Surya Mandiri, Rumah Yatim dan Yatim madani.

Owner Restoran Ikan Bakar Gembul, Ika Septiana mengucapakan rasa syukur atas kepercayaan konsumen, hingga dapat menghantarkan ke-4 tahun IBG dalam melayani konsumennya.

“Alhamdulillah acaranya berjalan sukses, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada adek-adek panti asuhan, juga kepada Komunitas Peduliyuk dan Meypeduli yang telah hadir dalam acara Tasyakuran ini.”tuturnya kepada Infokyai, Selasa (14/7)

Dalam acara ini, Ika berharap kedepannya Restoran IBG bisa semakin berkembang dan makin berjaya. “Harapan saya di hari jadi yang ke-4 tahun ini, semoga Ikan Bakar Gembul Semakin Jaya, semakin sukses, semakin berkah dan berlimpah.”Harapnya

Sementara itu, Naldi selaku tamu undangan mengucapkan semoga Restoran Ikan Bakar Gembul IBG semakin sukses kedepannya dan makin banyak konsumen yang berkunjung ke restoran ini.

"Semoga makin sukses, pastinya makin banyak konsumennya ya. Aamiin"Tutur Naldi. (Ndon/ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung