Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Juli 10

Aksi Jaga Kebersihan Lawan Virus Corona, Sanitasi Masjid Al Furqon dengan Disinfektan Secret Clean




Dalam mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19, menjaga kebersihan adalah salah satu hal yang penting dilakukan.

Masjid Al Furqon adalah salah satu masjid yang ramai didatangi oleh masyarakat, karena letaknya yang strategis berada di pusat kota Bandar Lampung dan juga tempatnya dapat menampung banyak jama'ah.

Melihat hal ini, PT Victoria Care Indonesia memberikan bantuan sanitasi kepada Masjid Al Furqon Bandar Lampung dengan berikan disinfektan, ada juga pelayanan pengecekan suhu tubuh dan cuci tangan di pinggiran pintu masuk.

"Alhamdulillah kami bisa adakan acara bersih-bersih masjid, penyemprotan disinvektan yang kami berikan kepada pihak masjid yaitu penyemprotan disinfektan"Kata Asistant Sales Manager Cabang Lampung PT Victoria Care Indonesia Sarwanto saat diwawancarai media, Jum'at (10/7).

Ia menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19, terutama dalam ruang lingkup tempat keramaian seperti di Masjid.

"Mudah-mudahan dengan penyemprotan disinfektan ini jama'ah disini bisa beribadah dengan tenang, bisa beribadah dengan nyaman kemudian beribadah khusuk"Tuturnya.

Sementara itu, Sekertaris Masjid Al Furqan Heri mengucapakan terima kasih kepada PT Victoria Care Indonesia yang telah bantu sanitasi Masjid. 

"Ini menunjukkan hal yang positif kepada kita semua dalam rangka untuk memutus mata rantai pandemi Covid 19"Kayanya

Sambungnya "Al Furqon sendiri lokasinya cukup strategi di tengah kota, sehingga tentunya banyak jamaah kita yang datang dari berbagai penjuru, sehingga kita harus lebih efektif dan efesian dalam rangka untuk mengamankan dari paparan Covid 19 ini". (Tio/Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments