Breaking News

Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, DPRD Lampung Mirzani Berharap COVID-19 Segera Berakhir




Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, DPRD Lampung Mirzani Berharap COVID-19 Segera Berakhir



Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Prov. Lampung H.Mirzani Djausal.,ST.,MM beserta jajaran Fraksi Partai Gerindra & DPRD Provinsi Lampung, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijiriah.

Mirzani menyampaikan, permohonan maaf lahir dan batin, kalau selama ini dalam ucapan maupun prilaku baik itu, pergaulan pribadi maupun selaku DPRD Prov. Lampung ada kesalahan ataupun kekhilafan.

"Pada momen Hari Raya Idul Fitri 1441 H, saya memohon maaf bilamana terdapat kesalahan ataupun kekhilafan selama ini yang telah diperbuat"Kata Mirzani, Minggu (24/5).

Mirzani mengharapkan semua pihak, dan khususnya umat Muslim yang merayakan Idul Fitri tahun ini, tidak lupa mendoakan agar wabah COVID-19 segera berakhir.

"Semoga Virus Corona COVID-19 segera berakhir, sehingga keadaan bisa kembali normal atau pulih dan bisa melaksanakan aktivitas beribadah seperti biasa layaknya  sebelum ada wabah COVID-19"Harapnya.

Dalam situasi pandemi COVID-19, kata ia, situasi tertekan dalam banyak hal seperti adanya tekanan ekonomi, sehingga ada warga yang harus beralih profesi kerja akan dampak Virus ini. "Mari kita saling memaafkan dan saling membantu dalam kehidupan bermasyarakat. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum"Tuturnya. (Ian) .

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung