Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Mei 9

Tercyduk CCTV Aksi Percobaan Curanmor di Gedong Meneng.!!



Tercyduk CCTV Aksi Percobaan Curanmor di Gedong Meneng.!!


Tercyduk CCTV Aksi percobaan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) di daerah Kelurahan Gedong Meneng Kota Bandar Lampung atau tepatnya di halaman salah satu mini market di daerah setempat, Rabu (6/5) sekitar pukul 15.00 WIB.

Terlihat dalam rekaman CCTV yang infokyai tayangkan, pelaku datang ke halaman mini market, seperti sudah mengamati dari jauh, tidak perlu waktu lama pelaku pun langsung mencoba menggasak motor yang ditargetkannya.

"Itu kronologinya jam 15:00 waktu saya dengan temen kerja lagi layani konsumen belanja nah waktu saya sedang melayani konsumen itu saya sedikit ngeliatin motor saya yang terparkir"Kata Aditya Saputra korban yang hampir motornya dimaling ceritanya kepada infokyai, Jum'at (8/5), sore.

Padahal pada saat kejadian korban dan temannya berada di mini market, namun saja aksi si pelaku yang mengincar motor korban gagal total karena keburu kepergok duluan oleh masyarakat yang lihat aksinya.

"Pas saya liat ada dua orang satu di motor saya dan satunya dimotor mereka sontak langsung yang ada didalam toko teriak maling maling dan kami sempat mengejar tapi tidak kena si Pelaku tersebut"Ujarnya.

Atas peristiwa percobaan curanmor ini, Aditya Saputra berpesan untuk dapat lebih tingkatkan kewaspadaan memarkirkan kendaraan. "Ya hati-hati kalo markir, jika bisa gunakan kunci tambahan"Pesannya (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments