Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Mei 21

Ketua Umum LKKS Ibu Riana Sari Arinal Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Natar, Lampung Selatan





Ketua Umum LKKS Ibu Riana Sari Arinal Bagikan Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Natar, Lampung Selatan



Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal membagikan bantuan 20 box paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Sarirejo dan Desa Banjar Rejo, Natar, Lampung Selatan, Kamis (21/5/2020).

Menurut Ibu Riana, bantuan ini sebagai wujud kepedulian LKKS dalam hal penanganan dampak ekonomi masyarakat akibat Covid-19, khususnya pada Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat,” ujarnya.

Ibi Riana menjelaskan LKKS Provinsi Lampung bersama Pemerintah Provinsi Lampung terus bersinergi dan berkomitmen dalam upaya mewujudkan kesejahteraan sosial kepada masyarakat.


Seperti yang diketahui, LKKS Provinsi Lampung melakukan kegiatan nyata yang langsung menyentuh masyarakat seperti memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang beruntung dan terdampak Covid-19 seperti anak-anak panti asuhan, tukang becak, pemulung, lansia, anak terlantar, dan warga kurang mampu.
Kemudian, mendukung para tenaga kesehatan yang berjuang pada garda terdepan dalam menangani Covid-19 berupa pemberian bingkisan buah-buahan. Selanjutnya, bersama dengan organisasi-organisasi lainnya Ibu Riana juga menyalurkan bantuan dalam bentuk paket sembako, masker dan lain-lain.

Dalam kesempatan itu, Mbah Ani selaku penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ibu Gubernur Riana Sari Arinal.
“Terima kasih Ibu Riana Sari Arinal yang telah membantu dan meringankan beban kami,” ucap Mbah Ani.

Mbah Sumini dengan rasa syukur dan senang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh ibu Gubernur. “Terimakasih Ibu Riana Sari Arinal. Semoga murah reji dan panjang umur,” ujarnya. (Adpim)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments