Breaking News

GERAK BARENG Berbagi Sembako untuk Warga Lampung Terdampak COVID-19




GERAK BARENG Berbagi Sembako untuk Warga Lampung Terdampak COVID-19



Lampung merupakan salah satu provinsi yang terdampak virus covid-19 dan cukup tinggi angka peningkatannya. Terkhusus Kota Bandar Lampung yang sudah di tetapkan sebagai zona merah, yang tentunya berdampak bagi warga Kota Bandar Lampung. Salah satu yang paling dirasakan oleh warga adalah sektor perekonomian. 

Lampung, Minggu (17/5), Gerak Berbagi dari gabungan beberapa komunitas yang ada di Lampung membagikan paket sembako kebeberapa titik yang ada di Kota Bandar Lampung. Masing-masing dari satu paket sembako tersebut berisi beras 5kg, minyak goreng 1L, mie instan 5 bungkus, tepung 1kg, Sirup 1 botol dan Masker.



Dengan jumlah total keseluruhan sebanyak 53 paket sembako yang di bagikan kepada para warga yang terkena dampak pandemi virus covid-19. Bantuan paket sembako ini sangat berarti dan bermanfaat bagi warga terutama tukang ojek online, guru honorer, penjaga daycare dan guru ngaji karena bisa sedikit meringankan beban di tengah kondisi pandemik seperti ini. 

"Alhamdulillah, terimakasih mba mas dari gerak berbagi atas bantuannya, sembako ini sangat bermanfaat buat keluarga saya" Tutur bu saminah, nampak wajah ceria dari penerima bantuan sembako dan tetap bahagia walau masih ada Corona. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung