Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Mei 20

Cegah Corona, Gubernur Arinal Ajak Bupati/Wali Kota Imbau Masyarakat Sholat Ied di Rumah




Cegah Corona, Gubernur Arinal Ajak Bupati/Wali Kota Imbau Masyarakat Sholat Ied di Rumah




Ditengah wabah virus Corona atau COVID-19 yang masih melanda, peran masyarakat sangatlah penting untuk dapat membantu Pemerintah dalam memutus rantai penularan virus tersebut.

Jelang pelaksanaan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengajak Bupati / Wali Kota mengimbau masyarakat untuk dapat melaksanakan Sholat Ied di rumah. Hal tersebut sesuai pesan Menko Polhukam Mahfud MD, Menag Fachrul Razy dan Mendagri Tito Karnavian mengenai pencegahan penyebaran COVID-19.

"Untuk mencegah penyebaran Covid-19, para Menteri berpesan agar Bupati Walikota mengimbau masyarakat untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri di rumah saja," jelas Gubernur Arinal, saat melakukan video conference bersama Bupati/Wali Kota terkait pembahasan pengamanan dan penegakan protokol kesehatan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, di Ruang Command Center, Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Selasa (19/5/2020).

Gubernur Arinal juga menjelaskan bahwa dirinya telah membuat surat edaran dan akan memasang spanduk di masjid-masjid terkait pelaksanaan sholat Idul Fitri di rumah saja.

"Tentunya ini perlu dukungan Bupati/Walikota untuk meningkatkan sinergi bersama lembaga keagamaan dan TNI/Polri untuk mensosisalisasikan dan imbauan terkait pelaksanaan Sholat Idul Fitri ini," jelasnya. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments