Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Mei 23

Beredar Pesan 'Kasir Chandra Positif COVID-19', Itu HOAKS.!



Beredar Pesan 'Kasir Chandra Positif COVID-19', Itu HOAKS.!




Baru-baru ini, beredar kabar pegawai Chandra Superstore terinfeksi virus Corona atau COVID-19. Dalam isi pesan yang beredar menyebutkan Dua pegawai tersebut yang bertugas sebagai kasir di Chandra Karang.

"Sekilas info
Dari grup sebelah
Hari ini 2 kasir Chandra karang dinyatakan positive Covid 19
Ya Allah..kasir yg mana yaa..
Pasti bnyak konsumen jg yg SDH terpapar ..
๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ"Tulis pesan yang beredar di kalangan netizen yang infokyai lihat, Jum'at (22/5).

Menanggapi hal tersebut, pihak Management Chandra Superstore menjelaskan bahwa kabar dari pesan berantai tersebut tidak benar atau HOAKS.

"Menanggapi berita yang simpang siur dengan petugas kasir kami . Dengan ini kami mengkonfirmasikan dan mengklarifikasi semua lengkap dan sehat ... Mohon lebih bijak dalam menyikapi berita yang belum jelas kebenarannya,
Terimakasih๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™"kata pihak Management Chandra Superstore dalam keterangan tertulis yang infokyai terima, Jum'at (22/5).

Pihak Management Chandra Superstore telah bekerjasama dengan pihak Gugus Tugas COVID-19 dalam melaksanakan pencegahan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 sesuai dengan protokol kesehatan yang telah di intruksikan Pemerintah.

"Kami juga menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, pengecek suhu badan, menyediakan sarung tangan bagi konsumen. Selain itu karyawan kami juga memakai masker , sarung tangan , disinfektan"Tulis pihak Management Chandra Superstore. (Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments