Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Mei 15

Bercucur Darah, Ditembak Orang Tidak Dikenal Dekat UTB Bandar Lampung, Begini Cerita Korban




Bercucur Darah, Ditembak Orang Tidak Dikenal Dekat UTB Bandar Lampung, Begini Cerita Korban




Entah salah apa, tiba-tiba sekelompok anak muda yang terdiri dari Iqbal, wawan bersama teman-temannya baru pulang habis makan, Jum'at (15/5) dini hari atau sekitar pukul 00.30 WIB, dipepet orang tidak dikenal didekat kampus UTB.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, aksi yang terbilang sadis ini melukai Iqbal dan Wawan, sementara teman-temannya dalam kondisi sehat.

Iqbal mengalami luka tembak di bagian tangan, peluru sudah bisa teratasi, namun Wawan juga alami luka tembak di bagian pipinya harus dioperasi, karena masih ada peluru.

Buyeng selaku pihak keluarga Wawan menceritakan bahwa pada saat itu dipepet orang tidak dikenal menggunakan motor, kemudian pas kami kabur, dipepet kembali dengan mobil CRV dan disitulah ada insiden penembakan berkali-kali.

"Kejadian dekat UTB kan ada pengkolan, nah kita nih mau balik berlima. Awalnya ada motor Supra mepet ngerusuhin gitu, kemudian ada mobil ikutin juga kami"Kata Buyeng ceritanya kepada infokyai, Jum'at (15/5) pagi.

Kemudian, peristiwa penembakan pun terjadi. Buyeng sebut tembakan berkali-kali asal-asalan. "Ya akhirnya, Iqbal kena tembak di tangan, Wawan kena di pipi. Ini katanya peluru shotgun"Ujarnya.

Selanjutnya, mereka pun langsung menuju ke rumah sakit. "Ke RSUDAM, sebelumnya sempat muter-muter tapi ga bisa"Tuturnya

Sambungnya "Wawan ini mau di Operasi, belum ada dokter bedah, sekarang masih di rumah sakit umum Abdoel Moeloek".

Sementara untuk Iqbal sudah bisa pulang ke rumahnya "Iqbal sudah sehat sudah bisa pulang, sudah dirumah"Tuturnya. (TM/Ian)

Kriminal terus yai, gimana nih menurut yai n yunda solusinya..!? Coba keluarkan pendapat masing-masing, semoga saja dibaca dengan pihak instansi terkait.

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments