Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Mei 22

Alhamdulillah, Relawan FPI, BKMT, Gerakan PeduliYuk!, Sambangi Tuba Beri Support dan Bantuan ke Warga





Alhamdulillah, Relawan FPI, BKMT, Gerakan PeduliYuk!, Sambangi Tuba Beri Support dan Bantuan ke Warga



Alhamdulillah, Relawan Front Pembela Islam (FPI), Badan Kontak Majelis Taqlim (BKMT) dan Gerakan PeduliYuk! Lampura, Sambangi Kabupaten Tulang Bawang memberi Support dan Bantuan ke Warga setempat yang terdampak musibah angin puting beliung. Kamis (21/5) siang.

Peristiwa yang tak terduga itu, terjadi pada hari Rabu, (20/5) lalu, membuat sejumlah rumah warga mengalami kerusakan dan juga terdapat dua orang meninggal dunia.

Berdasarkan pantauan media di lokasi, terdapat banyak rumah warga yang alami kerusakan ringan bahkan kerusakan berat.

"Kemarin angin itu sangat kencang sekali yang membuat genteng-genteng berhamburan keatas termasuk rumah saya yang hancur berantakan akibat angin puting beliung kemarin." kata Surani salah seorang warga setempat, Kamis (21/5).

Ketua BKMT dan Pembina FPI Lampura Hj.Merry menyampaikan rasa syukur masih diberi kesehatan oleh Allah SWT sehingga berkesempatan membantu saudara/i di Tulang Bawang ini.

"Memprihatinkan melihat keadaan ini untuk itu kita turun langsung guna bantu mereka, Alhamdulillah dari tadi malam pengurus FPI turun kelokasi untuk tinjau rumah-rumah warga yang rusak, untuk siang ini dengan izin Allah SWT kita juga dapat langsung turun membantu mereka, dan Ini, salah satu bentuk kepedulian kita semua sebagai umat muslim dan warga negara indonesia. Semoga dibalik dari musibah ini ada hikmah dan karomah bagi saudara kita yang terkena musibah ini." pungkasnya

Sementara itu, Koordinator Lapangan Gerakan PeduliYuk! Lampura Davinsi memberikan dukungan untuk warga setempat agar dapat kembali bangkit

"Semoga warga setempat, diberikan kesehatan dan segera pulih atas musibah ini. Aamiin"Kata Davinsi.

Terpisah dari itu, Prinaldi yang mewakili Gerakan Serabutan mengatakan bahwa peristiwa ini sungguh buah mereka sedih. "Apalagi, yang kerjanya serabutan pastinya butuh bantuan, saya mengajak kepada masyarakat untuk dapat bantu mereka bangkit kembali"Ajak Naldi. (Nal/ik)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments