Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Mei 1

Alhamdulillah, Kasus Pasien Sembuh Terus Bertambah, Hingga Total Menjadi 1.591




Alhamdulillah, Kasus Pasien Sembuh Terus Bertambah, Hingga Total Menjadi 1.591




Alhamdulillah, jumlah kasus pasien sembuh terus meningkat, hingga total menjadi 1591 orang, namun terkait kasus terkonfirmasi positif yang terinfeksi virus Corona atau COVID-19 di Indonesia, Jum'at (1/5) total menjadi 10.551 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers, mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19 di Indonesia.

"Kalau kita lihat pada data hari ini penambahan pasien Konfirmasi positif sebanyak 433 orang sehingga menjadi 10.551"kata Achmad Yurianto, Jum'at (1/5).

Lanjut kata Achmad, terkait untuk kasus yang sudah sembuh bertambah 69 orang hingga total menjadi 1.591 orang, dan untuk pasien yang meninggal bertambah 8 orang, sehingga total menjadi 800 orang.

"Saudara-saudara keberhasilan untuk membendung Covid-19 ini tentunya akan sangat mempengaruhi beban perawatan di rumah sakit, karena semakin sedikit pasien yang dirawat akan semakin ringan beban kita, artinya kalau kita tidak berhasil mengendalikan penularan ini, maka angka sakit akan meningkatkan beban layanan rumah sakit akan semakin berat"

"Mari bersama-sama kita tingkatkan imunitas diri kita dengan sabar tenang tidak panik istirahat cukup dan teratur"Ujarnya .

Terkait masalah data Pusat dan Lampung, jika ada perbedaan harap merujuk untuk data Provinsi, kemungkinan data pusat belum terupdate. (Ndon)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments