Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, April 1

Terkait Subsidi Kuota untuk Kuliah Daring, UIN RIL Imbau Mahasiswa Harap Sabar, Tunggu Keputusan





Terkait Subsidi Kuota untuk Kuliah Daring, UIN RIL Imbau Mahasiswa Harap Sabar, Tunggu Keputusan



Terkait Subsidi Kuota untuk kuliah dalam jaringan (daring). Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) telah mendengar keluhan-keluhan yang ada di kalangan mahasiswa.

Humas UIN RIL, Hayatul menyampaikan bahwa menindaklanjuti apa yang tengah menjadi problematika mahasiswa saat ini dalam pembelajaran daring yakni kuota.

"Tentunya kami (Pihak UIN RIL), dalam persoalan ini tidak tinggal diam dalam merespon permasalahan yang tengah dihadapi mahasiswa, termasuk masalah kuota ini."Kata Hayatul kepada infokyai, Rabu (1/4).

Lanjut kata Hayatul, Pihak UIN RIL tengah mengambil langkah kordinasi dengan pihak provider telekomunikasi untuk dapat bekerjasama dalam menyediakan kuota untuk mahasiswa. Namun saat ini, tahap evaluasi oleh masing-masing provider.

"Mengenai subsidi kuota dari UKT, kami sedang berkoordinasi dengan seluruh Pimpinan PTKIN yang ada di Indonesia dan juga dengan Kementerian Agama, karena UIN kan berada di bawah Kementerian Agama, agar langkah-langkah yang diambil tidak menyalahi aturan. "Ujarnya.

Hayatul mengimbau kepada mahasiswa/i UIN RIL untuk dapat bersabar dan doakan keputusan terbaik secepatnya akan segera keluar dari pihak kampus UIN RIL.

"Kami menghimbau kepada mahasiswa untuk bersabar menunggu keputusan yang terbaik buat semua 🙏"Imbaunya. (Tio)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments