Breaking News

Pasien Meninggal Positif Corona di Lampung, Total Jadi 5 Orang





Pasien Meninggal Positif Corona di Lampung, Total Jadi 5 Orang



Pasien meninggal terkonfirmasi positif Corona atau COVID-19 di Lampung, total menjadi lima orang. Jum'at (10/4) hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dr.dr.Hj.Reihana,M.Kes.

"Pasien meninggal ada 1 orang, jadi Pasien Dalam Pengawasan (PDP) belum ada konfirmasi positif meninggal. Jadi meninggal 5 orang"Kata Kadiskes Provinsi Lampung Reihana, Jum'at (10/4).

Reihana menjelaskan, terkait pasien yang meninggal satu orang merupakan hasil tracing dari pasien terkonfirmasi positif COVID-19. "Pasien kami nomor 19 pasien tracing dari pasien nomor 13"Ujarnya.

Sambungnya "Jadi memang beliau sudah meninggal pada beberapa waktu lalu, seorang wanita berusia 59 tahun, kemarin belum saya masukan ke daftar yang positif, karena kami belum menerima hasil konfirmasi positif, setelah datang kemarin sore dan hasilnya adalah positif".

Berdasarkan update data Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Jum'at (10/4) sekitar pukul 10.00 WIB, ODP 2.259 orang, PDP 49 orang, positif COVID-19 21 orang.
(putra),,

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung