Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, April 25

Mantap.!! Pengumuman di Masjid Ini, Tegas Kepada Jama'ah yang 'Masuk Masjid Wajib Pakai Masker'





Mantap.!! Pengumuman di Masjid Ini, Tegas Kepada Jama'ah yang 'Masuk Masjid Wajib Pakai Masker'



Dalam mencegah penyebaran COVID-19, salah satu masjid yang berada di Kota Bandar Lampung menegaskan kepada jama'ah yang hendak sholat untuk dapat mengenakan masker, namun jika tidak maka jama'ah pun harus sholat diteras.

"Ya, itu pengumuman Masjid Al Ihsan Labuhan Ratu Jalan ZA Pagar Alam No.14 Labuhan Ratu Bandar Lampung, memang bagus untuk pencegahan virus Corona atau COVID-19"Kata Emir F salah seorang warga kepada infokyai, Sabtu (25/4).

Lanjut Emir, memang pengumuman di masjid itu bagus, jika menggunakan masker bisa melaksanakan sholat di dalam masjid, namun jika tidak kenakan masker maka harus sholat di teras masjid.

"Untuk keselamatan bersama, jadi harus kita ikuti, karena tau sendiri bahaya COVID-19 seperti apa, jadi setidaknya lebih baik mencegah daripada mengobati"Ujarnya.

Lanjutnya, Terlihat isi pengumuman di masjid tersebut yakni "Masuk Masjid Wajib!!! Pakai masker" dan "Tidak Pakai Masker Sholat di Teras Masjid".

"Semoga imbauan yang tertulis bisa dipatuhi oleh jama'ah untuk dapat kita bersama mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19."Tuturnya. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments