Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, April 14

Mantap! dr Zam Dianugrahi Tokoh Wanita Peduli Sosial dan Covid-19




Mantap! dr Zam Dianugrahi Tokoh Wanita Peduli Sosial dan Covid-19




Penghargaan Duta Lampung Award 2020, dalam rangka memeringati  HUT ke-7 media Duta Lampung, memberikan penghargaan kepada dr. Zam Zanariah, dengan Katagori Tokoh Wanita Peduli Sosial dan Covid-19, Minggu (12/04/2020) malam.

Direktur Media Duta Lampung (MDL), M.Nurullah RS memberikan penghargaan itu langsung kepada salah satu dokter ahli syaraf di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) itu.

Direktur MDL, Nurullah mengatakan, peringata Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 media Duta Lampung, tidak diadakan secara meriah hannya sederhana dan diserahkan secara simbolis oleh satu orang perwakilan dari penerima penghargaan mengingat negara sedang dilanda musibah pennyebaran virus corona.

"HUT ke-7 Media Duta Lampung tidak diadakan seperti biasanya dengan meriah. Tahun ini sengaja diadakan dengan sederhana, yaitu pemberian sertifikat penghargaan kepada sejumlah tokoh yang telah berjasa terhadap negara kita,"tegasnya.

Nurullah menjelaskan, penghargaan tersebut merupakan suatu kebaghagian besar mengingat pennyelenggarakan acara Duta Lampung Award 2020 dalam kondisi covid-19. Penghargaan yang khusus dipersembahkan secara istimewa kata dia, diberikan untuk pribadi ataupun mewakili lembaga tokoh tersebut.

"Pemberian penghargaan ini merupakan upaya memacu para kinerja  profesional dan pengakuan atas Prestasi yang dicapai. Penghargaan prestasi merupakan kegiatan membangun suasana yang kondusif sekaligus bertujuan mendorong profesional mengukir prestasi dan mewujudkan visinya,"kata Nurullah.

Nurullah mengungkapkan, Yang terpilih dalam Duta Lampung Award adalah tokoh yang berjasa dalam upaya membuka cakrawala kreatif sebagai tolak ukur tokoh figure para anak Bangsa, tentu layak diberi sebuah pengakuan karena publik memberikan ujian, apresiasi dan anugrah buat yang enerjik, pekerja keras dan berprestasi. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments