Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, April 10

Lewat Dua Jalur ITERA, Jangan Lupa Mampir ke Lapak Cilok Ini





Lewat Dua Jalur ITERA, Jangan Lupa Mampir ke Lapak Cilok Ini



Lewat jalur dua kampus ITERA jangan lupa mampir ke Lapak Cilok Bng Samirun yang lokasinya berada di dekat gang kecil masuk ke Daerah Desa Way Huwi Lampung Selatan.

Bang Samirun selaku pemilik Lapak Cilok mengatakan sebenarnya dirinya berjualan tidak sendirian, karena memiliki anak buah yang saat ini telah berjumlah lima orang.

"Anak buah ada 5 orang, dan saya juga jalan sendiri"Kata Bang Samirun saaat diwawancarai infokyai, Kamis (9/4) sore.

Lanjut kata Samirun, dirinya pun hingga saat ini masih turun langsung ke lapangan, untuk dapat memberikan contoh serta motivasi kepada anak-anak buahnya.

"Kalo dagang mulai  pagi dan saya sendiri pun harus turun, supaya ngajarin ke anak-anak buah"Ujar Pria warga Pemda Way Huwi Lampung Selatan ini.

Terkait tempat berjualan lapak cilok anak-anak buahnya. Samirun menyebutkan ada di beberapa tempat seperti di Fajar Agung,  Jati Agung, Karang Anyar, Korpri.

"Semua menggunakan sepeda seperti ini"Paparnya.

Saat infokyai tanya, untuk Bang Samirun sendiri turun langsung berjualan waktunya kapan saja. Dirinya pun sebut hanya waktu sore saja. "Waktu sore aja"Tuturnya.

Bisa dipetik hikmahnya, dari kisah bisnis bang Samirun walaupun dirinya sendiri yang miliki lapak cilok, namun dirinya pun tetap turun langsung ke Lapangan, hal ini dirinya lakukan guna membuat contoh kepada anak-anak buahnya agar bisa lebih semangat pastinya. (FM).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments