Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, April 4

Beredar Imbauan Membawa Nama Gubernur, Sebut "Menutup Akses Gerbang Bakauheni", Itu HOAKS!!





Beredar Imbauan Membawa Nama Gubernur, Sebut "Menutup Akses Gerbang Bakauheni", Itu HOAKS!!



Baru-baru ini beredar imbauan yang membawa nama Gubernur Lampung menyebutkan "Dengan ini kami memberi waktu kepada keluarga besar kami yang masih di perantauan.. Hingga hari Kamis, tgl 7 April 2020. Kami menutup akses masuk gerbang Bakauheni, dan akan membuka kembali pada hari Jum'at tanggal 29 Mei 2020".

Masyarakat yang mendapatkan informasi imbauan itu, merasa kebingungan apakah imbauan itu, benar atau tidaknya dari Pihak Pemerintah Provinsi Lampung.

Mengenai hal itu, Pemerintah Provinsi Lampung menegaskan bahwa imbauan yang beredar itu, HOAKS, bukan berasal dari Pihak Pemerintah Provinsi Lampung.

"Terkait imbauan tersebut, bukan dari Pihak Pemerintah Provinsi Lampung, itu HOAKS"Kepala Dinas Kominfo Provinsi Lampung Chrisna Putra saat infokyai konfirmasi, Sabtu (4/4), siang.

Chrisna menjelaskan, bahwa terkait masalah penutupan Pelabuhan itu, merupakan wewenang Kementerian Perhubungan bukan wewenang dari pihak Pemprov Lampung.

"Penutupan di Pelabuhan wewenang Kementerian Perhubungan, jadi itu tidak ada kaitannya dengan Pemerintah Provinsi Lampung"Tegasnya.

Chrisna menegaskan, kepada masyarakat untuk tidak percaya dengan berita yang sumbernya belum jelas asal usulnya, pastikan melihat informasi resmi melalui sosial media resmi pihak Pemerintah Provinsi Lampung.

"Jadi imbauan yang tengah beredar dikalangan masyarakat itu, HOAKS"Tegas Chrisna (ian/tio)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments