Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, April 10

3998 Calon Mahasiswa Lulus Jalur SPAN - PTKIN UIN RIL





3998 Calon Mahasiswa Lulus Jalur SPAN - PTKIN UIN RIL



Sebanyak 3998 calon mahasiswa berhasil lulus melalui jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagaman Islam Negeri (SPAN-PTKIN) di UIN Raden Intan Lampung. Hasil SPAN-PTKIN diumumkan tanggal 10 April 2020 melalui laman http://pengumuman.span-ptkin.ac.id/page http://pengumuman.span-ptkin.ac.id/page dan https://www.radenintan.ac.id/pengumuman.

Jumlah peminat jalur SPAN-PTKIN ke UIN Raden Intan Lampung sebanyak 15.561 pendaftar untuk 30 prodi yang tersedia di UIN.

Wakil Rektor (WR) I Dr Alamsyah MAg mengatakan, calon mahasiswa yang lulus tersebut merupakan hasil seleksi yang ketat oleh panitia nasional. Dia juga menyampaikan bahwa calon mahasiswa yang dinyatakan lulus selanjutnya harus melakukan registrasi ulang.

“Registrasi ulang ini dilakukan oleh calon mahasiswa dengan mengisi data dan mengunggah dokumen pada aplikasi di web UIN. Data ini salah satunya untuk menentukan besaran UKT (Uang Kuliah Tunggal),” terangnya.

Entry data dan unggah dokumen dapat dilakukan mulai tanggal 15 hingga 30 April 2020 pada laman  
https://aplikasi.radenintan.ac.id/ukt_kelulusan dengan Username menggunakan Nomor Pokok Mahasiswa (NPM). NPM masing-masing calon mahasiswa dapat dilihat pada data kelulusan SPAN-PTKIN di webiste UIN. 

Informasi terkait besaran dan waktu pemabayaran UKT, akan diumumkan kemudian dengan memperhatikan edaran pemerintah tentang situasi pandemik Covid-19. (*/Tio)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments