Breaking News

Update 29 Maret! Positif COVID-19 di Indonesia Makin Melonjak Naik, Hingga Total Menjadi 1.285 Orang




Update 29 Maret! Positif COVID-19 di Indonesia Makin Melonjak Naik, Hingga Total Menjadi 1.285 Orang




Jumlah kasus positif yang terinfeksi virus corona atau COVID-19 di Indonesia, makin hari makin naik, hingga total pada hari ini, Minggu (29/3) menjadi 1.285 kasus.

Juru Bicara Pemerintah Terkait Corona, Achmad Yurianto dalam jumpa pers di Gedung BNPB mengatakan bahwa ada pertambahan jumlah kasus terinfeksi positif virus Corona atau COVID-19.

"Dimana sekarang kita pahami bahwa ada penambahan kasus baru positif sebanyak 130, sehingga jumlah sekarang menjadi 1285 kasus positif"kata Achmad Yurianto, Minggu (29/3).

Lanjut kata Achmad, terkait untuk kasus yang sudah sembuh bertambah 5 orang hingga total menjadi 64 orang, dan pasien meninggal bertambah 12, menjadi 114 orang.

"Oleh karena itu, mari sadari betul bahwa penambahan kasus positif ini, sekali lagi masih menggambarkan bahwa diluar dilingkungan masyarakat masih ada kasus positif yang belum melaksanakan isolasi"Ujarnya.

Achmad meminta, kepada masyarakat seluruhnya bahwa kembali lagi jaga jarak dalam berkomunikasi sosial baik dengan orang di luar rumah ataupun yang didalam rumah. "Upayakan tetap dirumah, apabila terpaksa sekali berada keluar rumah maka jaga jarak"Pinta Achmad. (Tio/FM)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung