Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Maret 29

Meninggalnya Camat Kelumbayan, Pihak Keluarga Tegaskan: Papa Meninggal Karena Sakit Jantung





Meninggalnya Camat Kelumbayan, Pihak Keluarga Tegaskan: Papa Meninggal Karena Sakit Jantung



Inna lillahi wa Inna ilaihi raji'un, kabar duka datang selimuti Kabupaten Tanggamus Lampung, atas meninggalnya Camat Kelumbayan Bahroni di Bandar Lampung, Sabtu (28/3).

Beredar informasi yang masih kurang jelas terkait meninggalnya almarhum, dari hal itu. Pihak keluarga menegaskan bahwa almarhum Bahroni meninggal dunia karena mengalami sakit jantung.

"Papa saya meninggal dunia karena serangan jantung. Beliau memang punya riwayat sakit jantung. Tolong jangan membuat opini yang aneh-aneh."Kata Lisa Elgania Putri Pertama Almarhum Bapak Bahroni ceritanya kepada infokyai, Minggu (29/3)

Lisa pun meminta kepada masyarakat untuk dapat #STOP menyebar foto dan video almarhum Bapak Bahroni.
"Ya tolong jangan disebar lagi. Kami sedang berduka"Ujarnya.

Lanjut kata Lisa, Almarhum papa sudah dikebumikan pada sore ini. Sabtu (28/3). Ia meminta doa yang terbaik untuk almarhum agar diampuni segala dosanya dan dapat mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya.

"Terima kasih, dan mohon pengertiannya. Kami sedang berduka, mohon dengan sangat jangan sebarkan dan mohon doanya untuk almarhum Bapak Bahroni"Tuturnya. (Ian)

Sejenak kita berdoa bersama-sama menurut kepercayaan masing-masing semoga almarhum  dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin.

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments