Breaking News

KPU Provinsi Lampung Siap Jalin Sinergitas dengan IWO





KPU Provinsi Lampung Siap Jalin Sinergitas dengan IWO



Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung silaturahmi dengan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Lampung, Rabu (11/3).

Agenda audiensi ini, berkaitan dengan silaturahmi dan pengenalan PW IWO Provinsi Lampung serta menjalin sinergitas, kerjasama yang baik dalam pemberitaan yang positif.

Ketua KPUD Provinsi Lampung, Erwan Bustami mengatakan seiring berjalannya waktu dan kemajuan teknologi, khususnya untuk pemberitaan saat ini lebih banyak menyebarkan informasi menggunakan media online karena lebih muda dan cepat.

"Sekarang zamannya milenial dan semakin canggih iya teknologi. Jadi banyak lembaga-lembaga yang bermunculan dan salah satunya adalah  IWO yang dapat dipercaya," kata Erwan di Ruang kerjanya, Rabu (11/3).

Menurut Erwan, IWO dapat dipercaya dan bertanggung jawab atas keanggotan dan kehadirannya sebagai media partner kami dengan cara memberikan pemberitaan yang objektif, terpercaya dan akurat.

"Saya berharap IWO ini dapat membantu kami dalam pempublikasian pemilu kali ini dan semoga tidak ada hoax atau isu-isu yang tidak sedap terposting," harapnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Wartawan Online Provinsi Lampung, Riko Amir menyampaikan IWO siap bersinergitas dengan KPU baik tingkat Provinsi, Kota / Kabupaten dalam hal publikasi.

"Saya beserta anggota IWO akan terus berdiri tegap dan akan membimbing anggota saya agar menjadi wartawan yang berdedikasi tinggi serta anti hoax,"  kata Riko. (Iwo/Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung