Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Maret 26

HOAKS, Bayi Baru Lahir Bilang Telur Rebus Cegah Corona...!!!




HOAKS, Bayi Baru Lahir Bilang Telur Rebus Cegah Corona...!!!



Baru-baru ini, kembali warganet digegerkan dengan kabar ada seorang anak bayi yang baru lahir dapat berbicara, dan dalam informasi yang beredar itu, bahwa si bayi sebut telur bisa mencegah dari virus Corona.

Menurut pengakuan salah seorang warga Pesawaran Lampung Apriyansyah isu soal bayi baru lahir bisa ngomong tengah membuat heboh tempat tinggalnya. "Jadi semalam temen ada yang nanya soal bayi itu dan rebus telor."Kata Apri ceritanya kepada infokyai, Kamis (26/3).

Karena penasaran, Apri pun mencoba keliling sekitar tempatnya dan tidak menemukan kejelasan dari berita itu."Jam 1 malam keliling, nyari berita tapi nihil ga ada yang pasti"Ujarnya.

Tak hanya Apri saja yang melaporkan ke infokyai, warga lain pun ikut menceritakan tentang kejadian yang sama. 

Dari berbagai informasi yang infokyai himpun, lokasi penyebutan si bayi lahir berbeda-beda ada yang menyebutkan di Tataan Pesawaran, Mesuji, Tebing Tinggi, Aceh dan lain sebagainya.

Setelah infokyai melakukan penelusuran di Google, ternyata di berbagai daerah di Indonesia pun mengalami hal yang serupa, mendapatkan informasi yang sama, tapi lokasi kelahiran bayi tersebut berbeda. (Ian)

Disaat Indonesia tengah ditimpah bencana, masih aja ada oknum yang menebarkan informasi seperti ini 😢😢.

"Ya Allah, Semoga oknum yang menebarkan berita HOAKS segera diberikan hidayah untuk dapat kembali ke jalan yang benar, bukakanlah pintu taubat untuk oknum tersebut."
Aamiin.

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments