Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Maret 21

Hendak Bobol Warung eh Malah Kepergok, Sejumlah Pemuda di Bandar Lampung Ditangkap..!!!



Hendak Bobol Warung eh Malah Kepergok, Sejumlah Pemuda di Bandar Lampung Ditangkap..!!!




Beredarnya video sejumlah pemuda di Bandar Lampung yang tertangkap warga yang kabarnya kepergok saat hendak bobol Warung yang berada di dekat Underpass Universitas Lampung (Unila).

Terlihat dalam video yang beredar itu, nampak sejumlah pemuda itu hanya bisa berdiam diri saja, karena aksinya telah tertangkap basah oleh masyarakat.

"Garong malam ini ketangkap"Kata seorang yang ada dalam video yang Infokyai lihat, Jum'at (20/3).

Yang menjadi perhatian lagi, usut punya usut sejumlah pemuda yang tertangkap tersebut mengendarai sebuah mobil lho.

Duh, duh semoga pintu hidayah kalian semua bisa cepat terbuka 😊. Bersyukur harusnya jika sudah menggunakan mobil, karena masih banyak orang diluar sana yang jalan kaki lho sampai panas-panas.

Coba sih, dibayangin yai..!? Saat ini, Indonesia lagi darurat menangani virus Corona. Pihak Pemerintah pun terus berupaya lakukan pencegahan penyebaran virus Corona atau covid-19, hingga bisa memutuskan rantai penularan virus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, update corona, Jum'at (20/3) siang, total 369 terinfeksi virus Corona, 32 meninggal dan 17 sembuh.

"Kasus positif jadi 369"Ujar Juru Bicara Pemerintah Khusus Penanganan Corona Achmad Yusrianto di Jakarta, Jum'at (20/3).

Setidaknya jika tidak terlalu penting, kalian bisa bertahan di rumah, untuk membantu Pihak Pemerintah dan Tim Medis untuk bisa menyelesaikan masalah virus Corona. (Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments