Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Februari 10

Niat Melerai Keributan di Orgen Tunggal, Malah Tewas Ditikam!




Niat Melerai Keributan di Orgen Tunggal, Malah Tewas Ditikam!



Niat yang dilakukan oleh Junaidi (40) warga Jati Agung, Lampung Selatan untuk melerai keributan justru malah meregang nyawa.

Dirinya meninggal dunia setelah ditikam oleh salah seorang pria berinisial EA (38) saat berada di orgen tunggal di Kec. Jati Agung Kab. Lampung Selatan.

Hingga pukul 03.00 wib, acara orgen tunggal berlangsung aman. Namun, saat acara orgen tunggal akan selesai, terjadi keributan, Junaidi pun sempat melerai keributan itu, justru Junaidi malah menjadi korban penikaman.

Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat ada hiburan orgen tunggal di Kec. Jati Agung, Kab. Lampung Selatan.

"Selama hiburan berjalan lancar, namun pasca hiburan akan selesai, tersangka EA terjadi selisih paham dengan salah satu pengunjung hingga terjadi keributan"Kata Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM dalam keterangan tertulis, Senin (10/2)

Lanjutnya, keributan itu sempat dilerai oleh Junaidi, namun kemungkinan yang dilerai tidak terima, justru malah menyerang Junaidi hingga terjadi penusukan.

"Karena menderita luka serius korban dilarikan ke Rs.Terdekat (Airan Raya)"Ujarnya.

Namun saja, selang beberapa saat kemudian, korban pun menghembuskan nafas terakhir. Sementara itu, pelaku penikaman masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Pelaku penikaman melarikan diri, saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian."Tuturnya.(*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments