Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Februari 22

Kabar Ike Edwin - Zam Zanariah Akan Maju ke Pilwakot, Ini Respon Warga




Kabar Ike Edwin - Zam Zanariah Akan Maju ke Pilwakot, Ini Respon Warga


Sebentar lagi pesta demokrasi Bandarlampung akan segera tiba, dan kabar yang mencuat Irjen Pol (Purn) H.Ike Edwin, S.Ik.,SH.,MH.,MM bersama dengan dr. Zam Zanariah akan maju pada Pilwakot dan Pilwawakot Bandarlampung.

Mengetahui kabar kedua tokoh itu akan maju, hal itu pun ditanggapi oleh Warga Bandarlampung yang juga aktvis yakni Febrian Maulana.

"Ya, tau kedua tokoh ini maju bakal seru pastinya di ajang Pilwakot Bandarlampung ini, karena kedua tokoh ini sudah mempunyai track record yang bagus, pastinya masyarakat pun akan membandingkan dengan lawannya nanti"Kata Ian panggilan akbarnya ceritanya kepada infokyai, Sabtu (22/2).

Lanjut kata Ian, masyarakat harus terbuka dan sebelum memilih Paslon, pastikan track record paslon sudah mengetahui dengan jelas.

"Track record nya itu penting, sama hal nya dengan memilih tempat pendidikan, pastinya orang tua pun melihat-lihat apakah sekolah / kampus itu akreditasi nya bagus atau tidaknya"Ujar Ian yang merupakan aktivis dibidang pendidikan ini.

Ian berharap, masyarakat Bandarlampung mulai dari saat ini, bisa mengecek referensi Paslon yang akan maju kedepannya, karena dari hal itu, bisa mendapatkan pengetahuan masing-masing Paslon yang nantinya akan memimpin kota Bandar Lampung.

"Semoga Masyarakat bisa sering mencari referensi terkait Paslon, sehingga tidak salah pilih"Harapnya. 

Sementara itu, warga Bandarlampung lainnya yakni Suci P mengatakan Pilwakot kali ini memang akan berlangsung sengit dan persaingan jelas ketat, terlihat wajah pemain politik lama kembali hadir, yang menariknya justru ada wajah baru, hal ini yang perlu menjadi catatan penting.

"Memang wajah baru ini, bukan berasal dari dunia politik, namun bekal dari Instansi tempat kerjanya, hal itulah yang bisa dilihat bagaimana kinerjanya"Kata Suci.

Suci berharap, kedepannya kondisi di Bandar Lampung sampai selesai Pilwakot selesai, tetap aman dan nyaman.

"Semoga kita semua dapat menjaga kesehatan politik hingga  Pilwakot selesai "Harapnya (mp)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments