Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Februari 7

Beredar Informasi Uang Segepok Ditemukan di Bandarlampung Bikin Heboh, Pemilik: Sudah Dipegang



Beredar Informasi Uang Segepok Ditemukan di Bandarlampung Bikin Heboh, Pemilik: Sudah Dipegang




Baru-baru ini sempat beredar informasi uang segepok di temukan terjatuh di Jalanan Padat Karya Lingsuh Rajabasa Jaya Kota Bandar Lampung. Jum'at (7/2).

Dalam pesan singkatnya yang beredar itu yakni "Telah ditemukan sejumlah uang yang terjatuh di Jl. Padat Karya - Lingsuh Rajabasa Jaya Kota Bandar Lampung. Uang tersebut terjatuh dari pengendara motor yang melintas di jalan tersebut. Bagi yang merasa memiliki uang tersebut agar dapat mendatangi pengurus Masjid Al- Hidayah, Jl. Padat Karya Gg. Cemara Rajabasa Raya Kota Bandar Lampung.. Trims. 🙏🙏🙏

Catatan: info ini saya (Ihsan) terima hari ini, Jumat 7 feb 2020 sekitar jam 10.15 wib, dari grup WA Masjid Al-Hidayah. Di Masjid sedang ada tukang yang mengerjakan pembangunan masjid tersebut, jadi mohon maklum kalo nampak gambar kotak paku baja di foto tersebut."

Lain sisi, infokyai juga menerima laporan ada salah seorang warga yang tengah kehilangan uang senilai puluhan juta di dalam plastik berwarna pink.

Dan Alhamdulillah, memang masih rejeki, uang itu masih kembali kepada pemiliknya.

"Alhamdulillah, sudah dipegang kembali, berita acara juga sudah dibuat tadi"Kata Sugiarti Pemilik uang yang terjatuh tersebut ceritanya kepada infokyai, Jum'at (7/2) malam.

Sugiarti menjelaskan, bahwa dirinya dari Sindang Anom Lampung Timur menuju ke Rajabasa Bandar Lampung.

Pada saat perjalanan, dirinya melintasi Jalan Padat Karya, memang di situ ada polisi tidur, kemungkinan terjatuh disitu.

"Di deket bulu tangkis, ada polisi tidur, kebetulan suami saya bawa motor nya ngebut, jadi tas ransel saya terbuka, dan uang tunai tersebut terjatuh"Ujarnya.

Lanjutnya, uang tersebut ditemukan oleh pekerja bangunan yang sedang renovasi Masjid Al Hidayah, dan langsung diamankan dengan pengurus masjid setempat.

"Alhamdulillah, sekarang sudah saya terima uangnya tanpa kurang sedikit pun"Tuturnya.

Sambungnya "Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Rajabasa atas bantuannya bisa menemukan uang yang terjatuh tersebut" (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments