Breaking News

Innalilahi wa inna ilaihi raji'un, Siswa SD di Lampura Tewas Tenggelam di Kolom Renang





Innalilahi wa inna ilaihi raji'un, Siswa SD di Lampura Tewas Tenggelam di Kolom Renang



Innalilahi wa inna ilaihi raji'un, telah meninggal dunia siswa SD di Lampung Utara akibat tenggelam di kolam renang. Sabtu (18/1) pagi.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, korban yang tenggelam bernama Muhammad Afda anak dari pasangan Isbini dan Siti Fadilah warga Dusun Marga Mulyo Desa Abung Jayo Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Diketahui korban bersama dengan murid lainnya sedang melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler dari sekolahnya yaitu berenang di salah satu kolam renang yang berada di kabupaten Lampung Utara.

Pihak guru memperbolehkan para muridnya berenang di tempat yang tidak dalam, namun saja  tiba-tiba ada salah seorang murid yang ditemukan berenang di kolam yang dalamnya sekitar 160 cm,.

Penjaga. Kolam baru mengetahui ada murid tersebut, ketika ada  yang tenggelam, kemudian  murid itu pun segera dilakukan pertolongan dan diangkat ke tepian kolam..

Selanjutnya, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Ryachudu Kotabumi.  Namun  sayang, korban meninggal dunia saat perjalanan ke Rumah Sakit. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung