Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Januari 3

Ingat, Mulai 6 Januari 2020, Tarif Tol Terbanggi Besar - Kayu Agung Mulai Berbayar




Ingat, Mulai 6 Januari 2020, Tarif Tol Terbanggi Besar - Kayu Agung Mulai Berbayar



Ingat, Mulai Senin (6/1/2020), tarif tol ruas Terbanggi Besar- Pematang Panggang - Kayu Agung mulai berbayar. Hal itu disampaikan oleh Kepala Cabang Jalan Tol Terbanggi Besar - Pematang Panggang - Kayuagung, Yoni Satyo Wisnuwardhono.

"Tarif tol Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung mulai diberlakukan pada 6 Januari 2020 mendatang," katanya saat dihubungi dari Bandarlampung, Kamis, (2/1). Melansir Antara.

Perlu diketahui, tarif berbayar itu sesuai dengan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 1194/KPTS/2019 tentang Penetapan Golongan Jenis Kendaraan Bermotor dan Besaran Tarif Tol Pada Jalan Tol Terbanggi Besar - Pematang Panggang - Kayu Agung tertanggal 20 Desember 2019, pengendara diharapkan untuk mematuhi peraturan ini yang berlaku di sepanjang ruas Tol Terpeka sepanjang 189 km.

Untuk menghindari kemacetan yang dikarenakan antrian panjang. Yoni pun menghimbau kepada masyarakat untuk dapat memastikan saldo uang elektronik yang anda miliki cukup.

"Untuk memaksimalkan pelayanan dan mematuhi peraturan yang berlaku, kami harap para pengguna memastikan saldo uang elektronik yang cukup sebelum memasuki jalan tol guna memperlancar arus kendaraan," kata Yoni. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments