Breaking News

Video Pelajar Dengan Guru Berantem Viral di Medsos! Ternyata gara-gara masalah HP disita




Video Pelajar Dengan Guru Berantem Viral di Medsos! Ternyata gara-gara masalah HP disita 



Video perkelahian siswi di Kabupaten Bulukumba dengan gurunya yang viral di medsos baru-baru ini, membuat nama dunia pendidikan tercoreng.

Diketahui, siswi tersebut berinisial SAL (14). Warga Kecamatan Kajang, Warga desa Bontobaju, Kajang. Sedangkan sang guru inisial AS (27) warga desa yang sama.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP Berry Juana Putra, menyampaikan bahwa perkelahian terjadi pada hari Senin (2/12/2019) kemarin.

Saat itu, siswi tersebut dilihat oleh gurunya mengambil hp dari bagasi motornya lalu dimasukkan ke saku baju.

Saat ditanya oleh guru, siswa tersebut berusaha mengelak. Kemudian saat diperiksa, ditemukan hp. Padahal, pelajar tidak diperkenankan membawa HP ke sekolah.

Saat itulah, tarik menarik terjadi, karena siswi itu tak mau hp-nya disita guru. Dia berusaha menghalau dan melawan gurunya.

"Murid seolah-olah melawan sehingga terjadi penganiayaan oleh ibu gurunya dengan cara menempeleng dan memukul pada bagian dada kemudian di lerai oleh siswa lainnya," kata Berry Juana Putra, melansir rakyatku.com.

Sambungnya "Selanjutnya datang gurunya Pak AR dengan maksud melerai, dengan memukul pundak korban sambil mengatakan jangan melawan gurumu selanjutnya dipisahkan," (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung