Breaking News

Sambut Pergantian Malam Tahun Baru dengan Kegiatan Bermanfaat





Sambut Pergantian Malam Tahun Baru dengan Kegiatan Bermanfaat



Menyambut pergantian malam tahun baru dari 2019 ke 2020, setidaknya isilah kegiatan yang musabah. Tujuannya untuk mengevaluasi diri agar bisa dapat lebih baik di masa akan datang.

Menanggapi topik pergantian tahun baru, Deni Ribowo selaku tokoh pemuda mengimbau untuk dapat mengisi kegiatan dengan hal yang bermanfaat, introspeksi diri untuk lebih baik ke depannya.

"Introspeksi diri, harus memiliki standar supaya ada ukurannya, jadi bisa tau lebih baik tahun ini apa tahun kedepannya"Kata Deni, Selasa (31/12).

Lanjut Deni, dengan ada ukuran nya dalam kehidupan, sehingga dapat memotivasi diri sendiri untuk dapat lebih baik dan baik.

"Memotivasi diri, jadi bisa lebih baik lagi"Ujar Deni yang merupakan anggota DPRD Provinsi Lampung.

Dari malam pergantian tahun nanti, setidaknya bisa diambil hikmahnya dalam kehidupan, untuk dapat sama-sama melakukan perubahan untuk diri sendiri, lingkungan, agar bisa lebih berkembang lebih maju satu tahap dari sebelumnya.

"Ambil Hikmahnya, dan harus bisa lebih berkembang kedepannya"Tutur Deni.

Deni pun berharap kepada masyarakat khususnya muda-mudi untuk dapat mengisi pergantian malam tahun baru dengan kegiatan yang bermanfaat.

"Diusahakan isi kegiatan yang bermanfaat dan positif, di akhir tahun 2019 ini. Dan semoga di tahun 2020 nanti, bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi"Paparnya.(ian)

@deni_drb

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung