Breaking News

Lampung Berjaya Open 2019, Ketuplak Harap Atlet Silat dari Lampung bisa Juara Nasional





Lampung Berjaya Open 2019, Ketuplak Harap Atlet Silat dari Lampung bisa Juara Nasional



Turnamen Pencak Silat Tingkat Nasional - Internasional yang digelar oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lampung di GOR Sumpah Pemuda Bandar Lampung, diikuti peserta dari berbagai daerah.

Perlombaan ini, dimulai tanggal 20 Desember s.d 22 Desember 2019 yang di ikuti oleh seluruh Perguruan Pencak Silat Se-Provinsi Lampung.

Ketua Pelaksana Iwan Wijaya mengatakan, Turnamen Lampung Berjaya Open 2019 ini, terdiri dari berbagai kategori seperti tanding, tunggal, ganda dan regu, sementara untuk tingkatan ada usia dini, pra-remaja, remaja dan dewasa. 

"Untuk kejuaraan pencak silat ini, kita akan Final besok yang diikuti oleh golongan Pra-Remaja, Remaja dan Dewasa."katanya saat ditemui Infokyai, Sabtu (21/12/19)

Dengan diadakannya turnamen ini, Iwan berharap kedepannya ada atlet silat yang berasal dari Lampung yang bisa menang membanggakan nama Lampung di kelas kejuaraan Nasional bahkan Internasional.

"Harapannya saya, dimasa yang akan datang IPSI Lampung bisa memenangkan kejuaraan Nasional dan menjadi kebanggaan Provinsi Lampung" (Tm)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung