Breaking News

Jelang Liburan Natal dan Tahun Baru 2020, Mudik dengan Kereta Api itu Nyaman & Menyenangkan





Jelang Liburan Natal dan Tahun Baru 2020, Mudik dengan Kereta Api itu Nyaman & Menyenangkan



Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, sudah banyak sekolah, kampus, perusahaan swasta dan lainnya sudah mengumumkan hari libur.

Pastinya, momentum liburan singkat pun tak mungkin di sia-siakan oleh sejumlah orang. 

Seperti mahasiswa perantau, momen liburan singkat pun, pastinya di usahakan untuk dapat kembali ke rumah, banyak pengakuan balik ke rumah bagi anak kost untuk perbaikan gizi.

Mudik ke kampung halaman, untuk saat ini ada berbagai alternatif yang bisa dilalui bisa naik mobil, kapal laut, pesawat, kereta api dan lain sebagainya.

Namun, bagi anda yang dari Bandar Lampung hendak ke Kotabumi, sebaiknya bisa menggunakan kereta api.

Pantauan infokyai, Jumat (20/12) malam, di stasiun tanjung karang sudah ramai para penumpang yang akan kembali ke kampung halaman menggunakan kereta api Limex sriwijaya tujuan akhir stasiun kertapati palembang.

Selly, warga Lampung Utara yang saat ini berkuliah di Polinela mengaku merasa nyaman dan menyenangkan gunakan jasa transportasi kereta api.

"Kalo saya pribadi, ini kereta limex Sriwijaya sangat memadai ya, apalagi saya abis pulang perkuliahan dari kota Bandar Lampung mau menuju ke arah Kotabumi."Kata Sela saat ditemui infokyai di Kereta Limex Sriwijaya.

Sela pun menyebutkan terkait kebersihannya di kereta api Limex Sriwijaya pun bersih, bahkan fasilitasnya memadai.

"Disini sangat rapih, dan fasilitas nya sangat memadai"Ujarnya.

Sementara itu, pengguna KA lainnya Seli mengaku merasa nyaman dengan fasilitas yang ada di kereta Limex Sriwijaya dan diirnya pun mengaku merasa puas dengan pelayanan pegawai nya yang baik dan ramah.

"Pelayanannya sangat nyaman dan bersih, pegawainya baik dan ramah"Kata Seli. (Nal)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung