Breaking News

Hayo! Bantu Kakek Raden untuk Tinggal di Rumah yang Layak



Hayo! Bantu Kakek Raden untuk Tinggal di Rumah yang Layak 



Kakek Raden bersama keluarga hanya bisa pasrah dengan kondisi rumahnya yang memprihatinkan.

Adapun rumahnya beralamat di Gunung Menanti RT 14 RW 05 Kec. Tumijajar Kab. Tulang Bawang Barat, Lampung.

kakek Raden (82) tinggal bersama istrinya Siti Aisah(70), mereka hidup berdua dan sangat memprihatinkan, dengan kondisi rumah yang akan rubuh serta tinggal dalam keadaan rumah yang tidak layak huni.

"Ketika hujan kondisi rumah lebih jauh memprihatinkan ditambah dinginya hujan ketika malam hari. Atap serta dinding rumah yang terbuat dari gribik dan kayu seringkali jadi santapan air hujan yang merembes hingga jatuh ke lantai rumah."Kata Reggina menceritakan kepada Infokyai, Selasa (10/12)

Lanjutnya, Ditambah dengan kondisi rumah yang sudah miring sehingga memampukan kayu penyangga untuk menopang menahan rumah agar tidak rubuh

"Kakek Raden beserta istri untuk menyambung hidup hanya mengaharapkan uluran tangan dari tetangga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, paling tidak untuk makan dan minum terpenuhi"Ujarnya 

Dia menambahkan, Saat ini kakek Raden mengalami sakit stroke dan tidak dapat berjalan hanya bisa berbaring dan duduk ditempat tidurnya. Sang istrilah yang selalu menemani dan mengurus kakek Raden. Untuk itu saya sangat tergerak untuk melakukan penggalangan dana ini agar kakek Raden mendapatkan kehidupan yang lebih layak di masa tua nya.

"Sahabat, mari bersama-sama berikan kehidupan yang layak untuk kakek Raden"Tuturnya. (Red)

Yang mau bantu Kakek Raden bisa di link donasi:

https://kitabisa.com/campaign/bantukakekraden

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung