Breaking News

DPW APSI Lampung Lantik dan Lakukan Pengangkatan Advokat




DPW APSI Lampung Lantik dan Lakukan Pengangkatan Advokat




Dewan Pimpinan Wilayah  Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) Provinsi Lampung melakukan pelantikan dan Pengangkat Advokat di ruang pertemuan Hotel Nusantara, Rabu (18/12/2019).

Sebanyak 17 advokat dilantik dan diangkat advokat dalam wadah organisasi DPW APSI Provinsi Lampung, Pelantikan dan pengangkat dibacakan langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia Dr. Sutrisno.S.H,.M.H.

Tujuh belas Advokat yang dilantik tertera dengan No 0310/SK/DPP-APSI/XI/2019 sampai 0326/SK/DPP-APSI/XI/2019, yaitu Al Hidayat,S.H, Ahmad Syaripudin,S.H, Burhannudin,S.HI, Dedi Putra,S.H, Fitri Liana Suri,S.HI, Iwan Kumara,S.H, Kinanti Suryani,S.H, Budi Yulizar,S.H, Mario Andriansyah,S.H,M.H, Mariyon,S.HI, Marwoto,S.H, Musta'in,S.HI, Saipul Anwar,S.HI, Suwardi,S.H.,M.H, Tekad Utami, S.Ag, Yanuar Zuliansyah,S.H, Qistosi,S.H.

Dalam sambutanya, Hermawan menyampaikan sedikit tujuannya dalam mengadakan acara APSI yang begitu sederhana, biasanya dilaksanakan sekaligus dengan pengambilan sumpah di Pengadilan Negeri, kini APSI Lampung mencoba sedikit perbedaan dari seperti biasanya.

"Pelantikan dan Pengkatan ini sebenarnya lebih  bersifat internal yang mana biasanya pengangkatan advokat itu dilakukan sekaligus pengambilan sumpah di Pengadilan tinggi, akan tetapi hari ini kita buat yang sedikit mencoba perbedaan dan besok kita jam 10:00 WIB untuk  bagi yang tadi baru dilantik akan diambil sumpahnya dipengadilan. Harapannya APSI lampung makin berkembang dan perlu diketahui yang baru dilantik dan diangkat ini merupakan angkatan ke 2," ujar hermawan.

Selain itu,  Dr. Sutrisno,.S.H,.M.H dalam sambutannya juga berharap untuk advokat yang baru dilantik agar terus mau belajar dalam hukum acara kepada senior terutama dalam hal litigasi.

"Harapan saya masih mau tetap belajar sama senior walaupun sudah paham mengenai ligitasi, akan tetapi baiknya lagi terus diasah kembali"Ujarnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung