Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Desember 5

Bung Wawan: bersatu pemuda InSyaaAllah Lampung Berjaya





Bung Wawan: bersatu pemuda InSyaaAllah Lampung Berjaya 

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) adalah tempat berhimpunnya Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) bersifat nasional.

Ada lebih dari 73 OKP yang menjadikan KNPI tempat berhimpun, itu artinya bahwa KNPI merupakan pemersatu semua kekuatan pemuda untuk dikonsulidasikan dalam rangka sinergisitas dan percepatan pembangunan.

KNPI adalah organisasi elitnya pemuda, mesti menjadi tempat kaderisasinya para pemimpin bangsa yang akan datang.

Sempat tejadi kekosongan kepemimpinan di DPD KNPI Provinsi Lampung, setelah digelar nya Musda KNPI Lampung XVI,  di Korem 043/Gatam pada Jumat (9/3/2018) sore, Musda kembali dibatalkan karena rusuh, pada Sabtu (10/3/18) pagi, rencana digelar di Swiss Belhotel, rusuh kembali.

Dengan menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan persatuan dalam wadah besar organisasi pemuda yang bernama KNPI.

Mengenai hal itu, Tokoh Pemuda Bung Wawan Sah Raja Tihang pun angkat bicara. Dirinya berharap Pemuda/pemudi dapat bersatu, hilangkan egosektoral, tunjukkan kepentingan bersama lebih penting dari kepentingan pribadi dan kepentingan lainnya.

"Mari bergandengan tangan, kita sukseskan MUSDA KNPI Provinsi Lampung, kita lawan Pragmatisme dan Intervensi dalam bentuk apapun, kita jauhi tindakan premanisme, Mari kita jaga marwah dan martabat PEMUDA LAMPUNG kita berdialegtika dengan intelektualitas."Kata Bung Wawan kepada Infokyai, Rabu (4/12).

Lanjutnya, MUSDA KNPI Provinsi akan menghasilkan pemimpin yang berkarakter pemersatu dan memiliki kualitas SDM untuk mengerakan roda organisasi.

"Mari bersatu, silahkan siapa saja yang ingin berkompetisi menjadi Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung kedepan."Ujarnya.

Tambahnya, Sehingga keberadaan KNPI memiliki nilai manfaat bagi OKP yang berhimpun dan mampu membantu Pemerintah melakukan pembinaan terhadap generasi muda demi terwujudnya bangsa yang maju adil dan beradab.

"Melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik dengan berbagai pihak baik pemerintah maupun swasta InSyaaAllah Akhir Desember 2019 kami akan deklarasi siap bersaing dengan sehat memimpin KNPI Lampung."Tutur Bung Wawan. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments