Breaking News

Waspada Pencurian Motor, Tangkap Maling Berhadiah



Waspada Pencurian Motor, Tangkap Maling Berhadiah 

Maraknya aksi pencurian motor di Bandar Lampung pastinya membuat siapa pun merasa geram. Pasalnya, dengan sesuka hati si maling asal comot saja motor yang bukan miliknya.

Nah, nah akan maraknya aksi pencurian motor, ternyata ada sebuah gebrakan yang dilakukan di Lingkungan I RT 01/07 Kelurahan Kopri Jaya Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung.

Berdasarkan pantauan Infokyai di lokasi, Rabu (6/11/19) Ba'da Maghrib, terlihat ada dua buah banner terpasang yang pertama bertuliskan "TANGKAP MALING. BERHADIAH. MALAM HARI Rp. 500 K, SIANG HARI Rp.750 K. MENANGKAP MALING di Lingkungan I RT 01/07 Kelurahan Kopri Jaya"

Dalam pesan banner pertama ini, memberitahukan bahwasanya jika ada masyarakat yang berhasil menangkap maling, maka akan berhadiah uang tunai sebesar Rp.500 K untuk malam hari, dan Rp.750 K untuk siang hari.

Banner kedua bertuliskan "WASPADA!. PENCURIAN MOTOR. GUNAKAN KUNCI PENGAMAN GANDA. Beli gembok Rp.50 K / Beli motor Rp.15 JT."

Dalam pesan banner kedua ini, memberitahukan untuk para pengendara motor untuk memberikan pengamanan untuk kendaraannya, seperti gembok, karena beli motor itu lebih mahal darpada beli gembok. (Fmp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung