Breaking News

Wagub Lampung Kunjungi Latihan Kader 1 (LK 1) HMI Komisariat Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung





Wagub Lampung Kunjungi Latihan Kader 1 (LK 1) HMI Komisariat Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung



Ditengah – tengah kesibukannya yang menjadi Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Hj. Chununia M.si., M.kn., Ph.D. menyempatkan waktunya mengunjungi Latihan Kader 1 (Basic Training) HMI Komisariat Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung, Rabu (6/11) pagi,di gedung KNPI Provinsi Lampung.

Kedatangan Wagub Lampung secara tiba – tiba ke lokasi Latihan Kader 1 (Basic Training) HMI tersebut, tak pelak membuat pihak panitia dan peserta pun merasa terkejut dan senang dikarenakan orang nomor 2 di Lampung dapat menyempatkan hadir dan memberikan motivasi kepada peserta dalam kegiatan yang diadakan di KNPI Prov Lampung 

Ketua Umum HMI komisariat Tarbiyah, Maulina Amanabella, S.Pd mengatakan sempat terkejut dan merupakan suatu kehormatan dengan kedatangan Wakil Gubernur Lampung tersebut.

“Ini merupakan suatu kejutan bagi kami karena hari ini merupakan hari terakhir Latihan Kader 1 (Basic Training) HMI Komisariat Tarbiyah UIN Raden Intan dan apresiasi terimakasih kepada beliau yangg sudah mnyempatkan waktunya untuk berkunjung dan memberikan motivasi kepada peserta Latihan Kader 1  Saat ini. “Ucap Maulina.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur menyampaikan kepada peserta, "Sekarang kita hidup di industri 4.0, jadi kita harus memanfaat semua teknologi yang ada, selama itu masih bersifat positif dan berguna untuk organisasi.

"Selamat dan semangat terus untuk berproses karena kalian semua estafet kepemimpinan bangsa, semoga semakin Jaya HMI Komisariat Tarbiyah Uin raden Intan Lampung”. Ujar Wagub.

Adapun jumlah peserta Basic Latihan Kader 1 (Basic Training) HMI Komisariat Tarbiyah UIN Raden Intan Lampung sebanyak 82 peserta, dengan mengambil Tema: Terbinanya Kader Yang Memiliki Loyalitas, Berintelektual Dalam Bingkai Keislaman. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung